Pemilihan Kepala Desa Balansiku Sukses Berjalan Tertib dan Aman

Desa Balansiku, 18 Oktober 2017 Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Nunukan yang diikuti oleh 13 Desa berjalan dengan lancar dan tertib, karena masyarakat Desa sangat memahami dalam menggunakan hak politiknya.
Pilkades 13 Desa Ini merupakan sisa Pilkades serentak Sebelum 2021 sebab desa lainnya telah digelar pada tahun sebelumnya.

Pada Pilkades ini di Kecamatan Sebatik Desa Balansiku saya melihat Masyarakat berdemokrasi cukup bagus, karena saya melihat dari partisipasi Masyarakat dari mulai Pendaftaran Calon Kepala Desa Sampai Pada Pungutan Suara Mereka sangat berpastipasi dan berdemokrasi dengan aman dan tertib, “ujar Rusman Anggota Panitia Pilkades.
ia juga mengakui atas Pastisipasi Pihak Keamanan Pada pelaksanaan Pilkades Ini Karena dari pihak Babinsa,Kepolisian,Satpol PP dan Linmas sangat aktif dalam menjaga Keamanan Pilkades ini, “Ujarnya.

Pada hari Pungutan suara pada 18 oktober 2017 Desa Balansiku Memiliki 3 TPS/Tempat Pungutan Suara, dari hasil pemantauan Pelaksanaan Pungutan Suara di 3 TPS tersebut sudah Berjalan dengan baik dan tetap saling menjaga netralitasnya dan juga berjalan sesuai fungsinya masing-masing.
Pemerintah sangat berharap dengan Kepala Desa yang terpilih untuk tetap menjalankan sesuai Visi dan Misi tanpa Harus membedakan Karena politik, dan Kepala desa Juga Harus memiliki integritas dalam mempertanggungjawabkan Pengelolaan Anggaran Desa Untuk Membangun Desa karena sekarang memiliki anggaran yang cukup besar.
Bapak Widodo dari pihak Kepolisian juga menyampaikan dalam pada acara penutupan Pilkades di Aula Pertemuan Kantor desa sangat senang atas kelancaran Pada Pilkades karena Partisipasi Panitia dan seluruh pihak keamanan telah mensukseskan Pilkades di Desa balansiku dengan aman dan tertib.

@Land

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*