Peringantan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di TK Nurul A’Laa Desa Balansiku

14/12/2017 Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Tadi siang Panitia Hari Besar Islam TK dan Majelis Ta’Lim Nurul A’Laa Desa Balansiku Kecamatan Sebatik telah mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan Tersebut diselengarakan oleh Ketua Pelenggara Ibu Nurwahidah,A.Ma dan juga sebagai Kepala TK Nurul A’Laa. Kegiatan Tersebut dimulai pada Pukul 14.00 WITA di Aula TK Nurul A’Laa

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, Ustad Malik, BPD Desa, Ketua RT, Ibu PKK, Staf Desa, Lembaga Kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Tamu Undangan Warga Desa Balansiku.

Acara tersebut dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Abdul Rahman dari anak murid dari SDN 02 Balansiku,

Acar Kedua Asyarakah Oleh Imam Syahrudin

Dilanjutkan Acara Ketiga Sambutan Panitia Penyelenggara

Dalam sambutannya Selaku Panitia sangat Berterima kasih kepada seluruh tamu yang sempat hadir untuk mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. terutama berterima kasih kepada bapak Ustad Malik dapat menyempatkan dirinya memberikan Ceramah pada Hikma Maulid di acara pada siang ini.

Sambutan Kepala Desa OlehBapak H.Firman H.Latif

Dalam sambutan beliau sangat senang dengan acara Peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW di TK Nurul A’Laa  dan beliau juga bercerita tentang Bagaimana sejara TK ini berdiri sehingga bisa sukses seperti sekarang.

Selanjutnya Hikma Maulid Oleh Ustad Malik

Pada acara Tersebut Beliau memberi Ceramah Tentang Dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan tentang Nabi Muhammad, lebih serunya Ustad memberikan penyegaran dengan memberikan teka-teki kepada seluruh tamu undangan. Dan memberikan nasihat-nasihat tentang menjaga anak menjaga iman setiap umat dan menjaga kemakmuran NKRI dan dilanjutkan dengan bernyanyi Lagu Indonesia Raya dan bersalawat.

Selanjutnya pembacaan doa oleh Bapak Imam Syahruddin

Dan acara terakhir penutup dengan penampilan kasidah Dari Murid SMPN 02 Balansiku Sebatik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan