Rapat Pemantapan Perancanaan Kampung KB, Penyerahan KIA (Kartu Identitas Anak) Dan Kunjungan Tambatan Perahu Desa Balansiku Oleh Gebernur

Desa Balansiku, 10/01/2019 pagi ini sekitar jam 09.00 telah di adakan Rapat Pemantapan Perancanaan Kampung KB, Penyerahan KIA (Kartu Identitas Anak) Dan Kunjungan Tambatan Perahu Desa Balansiku Oleh Gebernur, di hadiri oleh pak kades desa balansiku, babinsa desa balansiku , kepala polsek sebatik, perwakilan pak camat sebatik (Awaluddin), dan ketua BPPKBN.

Dalam rapat ini yang di rancangkan di antaranya ada pemasangan umbul-umbul warga desa balansiku untuk menyambut kedatangan Gebernur, persiapan konsumsi berupa rebusan (pisang, ubi, jagung kacang, beserta sambelnya) PKK dan kader berperan aktif dalam persiapan konsumsi belum lagi konsumsi yang di sediakan oleh SDN 002 berupa kue-kue dan es kelapa. Membahas juga tentang gotong royong massal yang berlangsung 2 hari sabtu-minggu, murid-murid SMPN OO2 dan SDN 002 juga ikut membersihkan. kunjungan ini juga akan ada tari paddupa yang dibawakan oleh SMPN NEGERI 002 SEBATIK.

 

 

Gebernur juga ingin melihat jalan raya longsor di bukit menangis jalan menuju perbatasan indonesia  dan malaysia, Postu (pelayanan KB gratis dan IPA).

Peletakan tugu kampung KB terletak di persimpangan tiga pos marinir, dalam peletakan ini akan di terbangkan balon sekitar 60 balon.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan