Uniknya Dari Kegiatan MTQ Di Kecamatan Sebatik Yang Seringkali Menggelitik Hati

Serba-Serbi MTQ

Selalu saja ada yang uniknya dari kegiatan MTQ di Kecamatan Sebatik yang seringkali menggelitik hati. Diantaranya pemberian hadiah dengan nominasi yang lain dari biasanya, seperti: Panitia Tergagah dan Awet Muda, Penonton Terjauh, Dewan Hakim Yang Paling Rapi, dst.

Tentu saja mengemas kegiatan MTQ menjadi lebih menarik bukan perkara mudah, namun dengan pendekatan intertain kegiatan MTQ di Kecamatan Sebatik senantiasa kebanjiran pengunjung.

Berbagai hadiah menumpuk di depan panggung membuat pengunjung tidak bergeming dari tempatnya sambil sekali-kali memandangi kertas kecil di tangan mereka sambil berdoa nomor mereka yang disebut oleh MC.

Hadiah mungkin bukanlah barang mewah seperti di acara Quiz Zone di TV, hanya berupa ember, sabun, dst namun ada sensasi tersendiri bagi nama yang beruntung.

Rasa memiliki terhadap kegiatan MTQ ini telah terpatrih pada Staf dan Warga Kecamatan Sebatik pada umumnya, bukan semata-mata menjalankan kewajiban namun bagai acara intertainment yang bernuansa religius yang selalu ditungguh kehadirannya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan